-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mandi di Pincuran Tujuh Padang, Mahasiswa Asal Padang Panjang Ini Meninggal Dunia

Tuesday, November 14, 2017 | November 14, 2017 WIB Last Updated 2017-11-14T06:11:22Z
Seorang mahasiswa asal Padang Panjang ditemukan meninggal dunia di tempat Pemandian Pincuran Tujuh RT 01/RW 09 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin 13 November 2017.
Seperti dilansir dari klikpositif.com, korban yang diketahui bernama Muhamad Rafi (19) merupakan mahasiswa Jurusan Geografi,Fakultas Ilmu Sosial,Universitas Negeri Padang.Korban diketahui saat itu tidak sendiri saat mandi-mandi, tapi mandi bersama sejumlah rekannya.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, saat korban mandi sambil terjun ke sungai.
Kapolsek Koto Tanggah Kompol Asyal mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan masyarakat dan Basarnas Kota Padang melakukan pencarian korban di sekitar lokasi kejadian, setelah menerima informasi adanya pengunjung yang hilang dan tenggelam di lokasi pemandian.
Saat korban ditemukan dan diangkat dalam sungai, pada bagian samping telinga kiri korban ditemukan luka robek. Setelah korban dievakuasi ke pinggir sungai, ternyata korban sudah meninggal dunia.
"Korban mengalami luka di telinganya dan diperkirakan korban terjepit batu di dalam air dan tidak bisa kembali ke permukaan. Setelah ditemukan, korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar," katanya.
×
Berita Terbaru Update