-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Penyanyi Minang Yang Kuliah Di Universitas Negeri Padang

Wednesday, November 15, 2017 | November 15, 2017 WIB Last Updated 2017-11-15T04:41:01Z
Mendengar kata 'UNP', yang pertama terpikir adalah kampus yang menghasikan para calon guru yang akan mendidik para generasi. Eits, jangan salah, di kampus ini ada juga jurusan seninya, lho! Meski pun kampus ini identik dengan calon guru,namun jangan salah di kampus ini ada para musisi minang yang menimba ilmu disini.Siapa sajakah mereka.

1.DILLA NOVERA
 
(https://www.instagram.com/dillanovera)

Siapa sangka di balik parasnya yang cantik dan pemahaman luas dan mendalam soal budaya.Wanita kelahiran 20 desember 1995 ini pun telah mengeluarkan beberapa album tembang lagu minang dan juga Slow Rock.Dan saat ini Dilla Novera tercatat sebagai mahasiswadi Universitas Negeri Padang jurusan Sendratasik (FBS) .

2.DAFFA SIKUMBANG
                                                                (https://www.instagram.com/dafasikumbang)
Siapa yang tak kenal dengan penyanyi berparas tampan ini? Adik dari penyanyi Ratu Sikumbang ini ternyata mengecap bangku kuliah di Teknik Pertambangan,Fakultas Teknik,Universitas Negeri Padang. Pria yang sudah mengeluarkan album duet dengan kakak nya ini merupakan mahasiswa tahun masuk 2016.

3.GHINA AULANDA
                                                              (https://www.instagram.com/ghinaaulanda)
Penyanyi yang merupakan pentolan Parintang Management ini adalah mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni angkatan 2017. Wanita kelahiran 22 Juni 1999 yang berasal dari Bukittinngi inipun telah mengeluarkan album perdananya.

Wah kira kira siapa lagi ya yang akan mengikuti jejak langkah mereka untuk terjun ke dunai entertainment..
 
×
Berita Terbaru Update