-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TURN ON PKM 2018 : PKM CORNER DAN CENTRAL PKM

Saturday, November 10, 2018 | November 10, 2018 WIB Last Updated 2018-11-10T02:06:46Z

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas.

PKM terdiri dari PKM Penelitian (PKM P), PKM Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM M), PKM Kewirasahaan (PKM K), PKM Teknologi (PKM T), PKM Karsa Cipta (PKM KC), DAN da juga PKM Gagasan Tertulis (PKM GT), dan PKM Artikel Ilmiah (PKM AI). Peserta penyusun PKM yang dinyatakan lulus seleksi proposal oleh kemenristekdikti akan mendapatkan dana hibah untuk keberlanjutan program, yang selanjutnya akan menjadi finalis pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS).

Telah hadir PKM Corner dan Central PKM UNP. PKM Corner berupa tempat pengiformasian  terkini PKM 5 Bidang dan merupakan tempat untuk berkonsultasi mengenai PKM.  Central PKM tempat untuk mngumpul PKM UNP di Gedung rektorak lama Lantai. 3 Ruang senat.

Adapun jadwal PKM Corner, yakni:

Senin dibuka di FE dan FIS

Selasa dibuka di FMIPA dan FT

Rabu dibuka di FT dan FIP

Kamis dibuka di FBS dan FIK

Jumat dibuka di FIP dan FPP

Jadwal pengumpulan hingga upload PKM 5 Bidang:

1. 29 Oktober - 15 November (PKM Corner di tiap Fakultas)

2. 29 Oktober - 17 November (Pengumpulan PKM 5 Bidang)

3. 18 November - 25 November (Seleksi PKM tingkat universitas)

4. 25 November - 28 November (Revisi PKM)

5. 28 November (Upload PKM 5 Bidang ke Simbelmawa Dikti)

Untuk pengumpulan PKM 5 Bidang, peserta penyusun PKM 5 Bidang wajib melampirkan form bimbingan PKM dengan dosen pembimbing. Form bimbingan dapat diambil di PKM Corner setiap Fakultas dan dapat mendatangi stand PKM Corner sesuai dengan jadwal. Atau downlod DISINI
×
Berita Terbaru Update