-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPPM UNP Adakan Pelatihan Fotografi dan Pemasaran

Wednesday, September 6, 2017 | September 06, 2017 WIB Last Updated 2017-09-06T04:35:55Z

KOTO BARU – Guna melahirkan pelajar dan pemuda kreatif yang mampu mempromosikan produk unggulan daerah, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Padang (UNP) bakal kembali mengadakan pelatihan intensif terkait fotografi dan pemasaran.

Sebelumnya, para civitas akademika UNP tersebut telah memberikan pelatihan fotografi kepada 35 pemuda Koto Baru, Kabupaten Tanah Datar pada (26-27/8/2017) lalu.T ujuan dari pelatihan tersebut agar kedepannya pemuda kreatif lahir dengan karya fotografi yang akan menjadi media promosi.

Ketua Badan Perwakilan Rakyat Nagari (BPRN) Koto Baru Armizon, Selasa (5/9) mengatakan,  dengan pelatihan akan lahir pemuda kreatif yang madiri.

Ketua penyelenggara dan juga penggagas kegiatan Dini Faisal yang juga dosen di UNP mengatakan kegiatan tersebut akan menambah wawasan pemuda bagaimana mengkombinasikan teknologi dan promosi sebaik mungkin.

“Dari sini kita berikan pengetahuan dan teknik untuk pemuda menjadi kreatif dalam desain, fotografi dan pemasaran sehingga produk unggulan daerah Koto Baru akan lebih dikelola dengan baik dan bisa go International,” katanya.

San Ahdi dan Arif Maulana dari UNP selaku pemateri memberikan pemahaman dan teknik dasar fotografi serta bagaimana pemasarannya.

“Peserta diberikan pemahaman, trik dan teknik dalam berinovasi serta bagaimana memasarkannya. Melalui fotografi kita tingkatkan perekonomian daerah. Materi yang diberikan terkait fotografi dasar, produk dan pemasaran online. Target kita adalah melahirkan pemuda kreatif yang akan mempromosikan produk daerah hingga international,” paparnya.

sumber : singgalang
×
Berita Terbaru Update